News  

Antisipasi Tawuran dan Kamtibmas Jelang Ramadhan Kapolres Depok Kesimpul-Simpul Masyarakat

Jabodetabektoday.com – Depok – Maraknya tawuran yang biasa menjadi tradisi Jepang ramadhan setidaknya diantisipasi Polres Depok.

Antisipasi itu dilakukan Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana S.H, S.I.K, M.Si menyertai jemaah dalam shalat Shubuh berjema’ah di Masjid Jami Al Ishlah Cisalak Sukmajaya Depok (5/3).

“Antisipasi itu, kepolisian meminta bantuan warga agar dapat melihat, memantau dan melerai, ” demikian Kombes Arya.

Kehadiran Kapolres ini bertujuan juga untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan Masyarakat, mendengar, mencatat dan mencari Solusi dari keluhan, saran atau bahkan kritik serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah Depok.

Masjid Jami Al Ishlah Rt. 01 Rw. 05 Kel. Cisalak Kec. Sukmajaya Kota Depok. Dalam kegiatan itu dihadiri juga oleh Wakasat Lantas Kompol Sugianto, Kanit Bintibsos Satbinmas AKP Ahmad Syaefullah, Kasubnit 1 Unitidik 1 Satresnarkoba Iptu Muhammad Sofyan, S.H, Kanitidik 4 Satreskrim Iptu Ade Maulana, Panit 2 Sipropam Ipda Suryono, Kasubnit 1 Unit 3 Satintelkam Ipda Artdhani Kusuma, Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiyono. (Hais Quraisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *