News  

Melawan Petugas 3 Pelaku Jambret HP Ditembak Polsek Kelapa Gading


Jabodetabektoday.com, JAKARTA- 3 pelaku jambrer handphone( HP) milik sopir truk di Jalan Yos Sudarso, Kalapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakut dilumpuhkan dubagjan kakinya karena melawan petugas

Menurur Kapolsek Kelapa Gading Mompol Maulana Mukarom, peristkwa bermiula beredanya video berisi aksi jambret yang dikirim oleh warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakut.

” Kami juga berterimakasih kepada warga masyarakat yang telah melaporkam adanya aksi jambret di Jalan Perintis Kemerdekaan.Sesuai atensi Kapolres Jakut( Kombes Gideon Arif Setiyawan) dal rangka Operasi Pekat Jaya 2024 untuk mennj sak pelaku kejahatan,” kata Maulana kepada wartawan di Maplsek Kelapa Gading, Jakut,Senin(4/3).

Dia mengungkapkan, petugas lalu melakukan penyelidikan dengan melakukan pemantuan diilokasi.

“Pelaku ini beraksi di jam- jam padat dan kami melihat ada korban sopir truk tang menjasi korbaj jambret HP.Kami laku melakukan pengejaran terhadap pelaku,” ujarnya.
Dia mengatakan, pelaku lalu melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melumpuhkan ketiga pelaku.

” Kami menghimbau warga untuk berhati- hati jangan menggunakan HP ketila berkendaea karena bisa menjadi sasaran kejahatan,” punglas mantan Kapolsek Sawah Besar, Polres Jakpus ini.Akibatnya, pelaku dijerat dengam Paaal 363 KUHP rentang pencurian dengan ancaman hukumn penjara 5 tahun.sapuji.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *