News  

Walikota Tangsel Kunungi Korban Bus yang Kecelakaan di Tol Cipali

Jakarta, Jabodetabektoday.com – Rombongan bus warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami kecelakaan di ruas tol Palimanan KM 179 dari arah Cirebon menuju Jakarta, dan menyebabkan 1 orang meninggal dunia. Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie menyampaikan berduka cita, Benyamin langsung menuju lokasi kejadian.

“Saya turut berduka dan ini saya bergerak menuju lokasi kejadian untuk memastikan kondisi para korban, serta bantuan-bantuan yang akan segera diberikan,” ujar Benyamin dalam keterangannya, Senin (4/3/2024).

Adapun kecelakaan itu terjadi pada Minggu malam (3/3). Bus itu mengangkut rombongan peziarah 61 warga Rengas, Ciputat Timur.

“Informasinya ada 1 orang yang meninggal dunia, perempuan. Nanti saya informasikan secara detailnya ya. Saya sedang bergerak ke lokasi kejadian,” terangnya.

Benyamin juga meminta warga Tangsel berdoa agar evakuasi para korban berjalan lancar. Dirinya juga memastikan bantuan pemkot untuk kepulangan para korban.

“Mari kita doakan saudara kita yang sedang mengalami musibah di Tol Cipali, semoga proses evakuasi berjalan dengan lancar. Dan saya pastikan bantuan dari Pemkot agar mereka bisa pulang kembali ke Tangsel segera dikirimkan,” ucapnya.

Sebelumnya, Bus rombongan peziarah warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan mengalami kecelakaan di Tol Palimanan Km 179. Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menyampaikan dukacita atas peristiwa kecelakaan tersebut. Benyamin mengatakan para korban dievakuasi ke beberapa Rumah Sakit (RS) di antaranya, RS Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka, dan RS Arjawinangun Cirebon.(hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *