News  

Polda Kerahkan 2.025 Pasukan Gabungan Amankan KonserEd Sheeren


Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Polda Metro Jaya mengerahkan 2.025 personel (Polda, Polres Jakut, TNI, Pemprov DKI ) untuk mengamankan konser Ed Sheeren di JIS, Tanjung Priok, Jakut.

” Kami mengerahkan 2.025 personel gabungan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Sabtu(2/3).

Syam.menuturkan, untuk pengatuaran arus lalulintas disekirar lokasi tergantung situasional.
‘ Pengaturan lalu lintas dilaksanakan secara situasional, bekerja sama dengab stakeholders,” jelasnya.
Mantan Kapolres Jaksel ini menghimbau, warga untuk menggunakan angkutan umum untuk mencegah kemacetan.

” Himbauan Kepada masyarakat agar menggunakan transportasi umum saat akan menghadiri konse dan- ⁠mari kita ciptakan kamseltibcar lantas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengataoan, pihaknya mengerahkan 300 anggota Lantas.

“Ya, itu sekitar 50 ribu. Ya ini kan perlu sangat kerja sama para penonton yang akan ke sana, khususnya. Kalau kami siapkan kalau parkir adalah parkir motor yang masuk ke dalam stadion, sepeda motor. Untuk mobil kita siapkan adalah di Kemayoran dan di Ancol,” kata Latif kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat(1/3).

Latif menuturkan petugas juga menyiapkan lahan parkir di Ancol, Pademangan, Jakut
“Nah, nanti itu di Ancol ada jalur yang panitia sudah berkoordinasi untuk dioperasionalkan yang jalan dari Ancol ke jembatan, menuju JIS. Diharapkan hal ini dapat memperlancar arus lalu lintas,” pugngkas
mantan Kasubdit Regiden Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya ini.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *