News  

Warga Bogor Selatan Mendapat Penyuluhan HMI

Jabodetabektoday.com – Bogor – Mahasiswa ternyata tidak saja pandai berorasi dan demi. Di Kota, Bogor mahasiswa yang terhimpun dalam organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) melakukan bakti sosial.

HMI Kota Bogor mengunjungi warga Bogor Selatan untuk memberikan edukasi bahayanya penyakit demam berdarah (DBD) yang ramai akhir-akhir ini di Kota Bogor.

Kasus DBD di Kota Bogor tengah meningkat. Hingga akhir Februari 2024, kasus ini menjangkit lebih dari 800 orang.

Bahkan, terdapat 4 orang warga meninggal dunia pada kasus DBD, akibat penyakit yang disebabkan oleh nyamuk aedes aegypti ini.

Kondisi ini pun menjadi perhatian banyak pihak. Berbagai upaya pencegahan dan penanganan digencarkan untuk mengendalikan masifnya kasus DBD.

Penanggungjawab Bidang Kesehatan KBM HMI Cabang Bogor, Nandi Misfaqul Athorid bangga dapat berpartisipasi untuk memberikan edukasi

“Bersama-sama anggota HMI Cabang Bogor kita melakukan penyuluhan kepada masyarakat Bogor Selatan untuk menghindari DBD, ” kata Nandi Misfaqul (2/3).

Berlangsung hari ini sampai dia hari kedepan, HMI Cabang Bogor berharap semoga keberadaannya dapat di Terima masyarakat. (Haus Quraisi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *