Sport  

Persita U20 Lolos Ke Semifinal Dan Pastikan Juara Grup

Tangerang, Jabodetabektoday.com – Persita U-20 sukses meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Bali United U-20 di laga terakhir babak 8 besar Grup X EPA Liga 1 2023/24.

Dua gol tim asuhan Ilham Jaya Kesuma itu dicetak oleh Cois Artmoro Raya pada menit ke-77 dan 84 dalam laga yang berlangsung di Bali United Training Centre, Kabupaten Gianyar, Bali pada hari Rabu (28/2) sore.

Bali United U-20 sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-90 melalui gol dari Kadek Dimas Adiputra.

“Alhamdulillah kami bisa tetap fokus dan meraih hasil maksimal di laga terakhir grup. Para pemain sukses menjaga mental dan determinasi mereka di laga ini,” ujar Coach IJK.

“Kami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan semifinal, intinya kami akan terus belajar untuk lebih baik di setiap pertandingan ke depan.”

Kemenangan ini membawa Pendekar muda menjadi juara grup X dengan raihan 13 poin dari enam laga yang sudah dilakoni. Mereka akan berhadapan dengan runner-up Grup Y, Persebaya Surabaya U-20 di babak semifinal pada 3 Maret mendatang.

Rencananya PSSI akan menerapkan teknologi VAR pada partai puncak EPA Liga 1 U-20, yang digelar 7 Maret 2024 mendatang di Stadion Manahan, Solo. (Bimo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *