News  

Walikota Tangsel Peringatkan 4 OPD untuk Tidak Selalu Ingatkan Uang Saja

Jabdetabektoday.com, Tangsel – Walikota Tangsel Benyamin Davnie memperingatkan kepada 4 dinas alias Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Inspektorat, Sekretariat Daerah (Setda) dan Sekretariatan (Sekwan) DPRD, untuk tidak selalu membicarakan uang dalam merumuskan program kerja.

“Saya sudah mewanti-wanti kepada mereka, jangan hanya yang dibicarakan uang, uang, uang, uang saja, berapa TPP dan lain-lain,” tegas Benyamin, Jumat 23 Februari 2024, dalam Forum Gabungan OPD di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel.

Benyamin mengatakan, ia ingin melihat hasil dari Forum OPD yang diselenggarakan 4 OPD ini ialah sebuah program dan produktifitas kerja pegawai.

“Apa produktifitas yang bisa mereka hasilkan? Terukur dari gaji, honorarium, kemudian tambahan penghasilan pegawai, produktifitasnya apa dalam setiap pegawai,” ujar Benyamin.

Menurut Benyamin produktifitas pegawai baginya adalah nomor satu, karena menurutnya di setiap pegawai ada yang kreatif, semangat kerja dan juga malas malasan.

“Dan semua itu ukurannya sudah jelas, saya sudah tegaskan beberapa waktu lalu, saya tidak ragu-ragu menjatuhkan sanksi bagi pegawai kita, statusnya apapun, ASN-kah, TKS-kah, P3K-kah, kita jatuhkan sanksi jika mereka melanggar aturan,” jelasnya.

Benyamin menambahkan lagi, ia meminta pegawai di 4 OPD untuk tidak perhitungan dalam bekerja, karena Pemerintah telah memberikan take home pay yang besar pada mereka dalam bekerja.

“Sabtu-Minggu kalau dibutuhkan kerjanya, ya hadir. Jangan perhitunganlah sama pemerintah, kita sudah memberikam take home pay yang besar,” tandasnya. (hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *