News  

Polres Jakpus Kembali Ringkus Tahanan Polsek Tanah Abang

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Sebanyak 3 tahanan Polsek Tanah Abang yang sempat kabur dari dalam eel tahanan kembaki ditangkap oleh jajaran Polres Jakpus di tiga lokasi berbeda.Ketganya adalah Doni Perdinand (23), Hendro Mulyanti (36), dan Muhammad Aqdas (24).

Hendro, warga Kalideres, Jakarta Barat, ditangkap pada Sabtu (24/2) dini hari di Tangerang, Banten, Muhammad Aqdas ditangkap di Magelang, Jawa Tengah pada Minggu (25/2) sekira pukul 11.30 WIB, dan Doni Perdinand ditangkap pada Senin (26/2) di flyover Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurut Kapolres Jakpus Kombes Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kini masih ada 3 tahanan Polsek Tanah Abang yang masih buron dan masih dalam pengejaraan petugas.Condro berharap, ketiganya untuk segera menyerahkan diri sebelum dilakukan tindakan tegas
oleh petugas.

“Apabila masyarakat mengetahui keberadaan 3 orang yang masih dafrar pencarian orang(DPO) agar bisa menghubungi kepolisian terdekat ataupun call center Sat Reskrim Jakpus pada nomor 0812-8070-6629,” kata Susatyo kepada wartawan, Senin(26/2).
“Kemudian kami juga menghimbau kepada pihak keluarga atau kerabat yang turut membantu pelarian dalam bentuk apa pun. Akan dikenakan sanksi yang tegas,” lanjut mantan Kapolres Kota Bogor, Polda Jabar ini.

Seperti dikerahui sebelumnya, sebanyak 16 tahanan kabur dari sel tahanan Polsek Tanah Abang demgan cara menggergaji terali besi lalu turun demgan menggunanakan sajadah yang disambung menjadi tali pada, Senin(19/2] dinihari sekitar pukul 04.00 WIB.Sebangak 13 tahanan telah kembali ditangkap oleh anggota Polres Jakpus masih ada 3 tahanan lagi yang masih buron.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *