News  

Kepergok Warga Maling Motor Asal Lampung Tewas Dirajam di Pademangan

Jabodetabekroday.com, JAKARTA-Warga sudah kesal dengan ulah para maling motor yang sudah meresahkan dalam aksinya.Sehingga, hukum jalananlah yang berlaku untuk penyelesaiannya.
Terlihat, satu dari dua pelaku curanmor asal Lampung bernama Malik tewas setelah dirajam atau dilempari batu oleh warga ketika kepegok mencuri motor milik warga yang sedang terpakir disebuah gang dikawasan
Ancol Selatan, Muara Bahari RT008/01 Nomor. 30 Kelurahan Sunter Agung Kecaman Tanjung Priok, Jakut, Rabu(21/2) sekirar pukul 04.00 WIB..Sedangkan rekan pelaku bernama Ibrahim menderita luka parah dan nyawanya berhasil diselamatkan

Menurut Kepala Unit Reskrim Polsek Pademangan
AKP I Gede Gustiyana peristiwa bermula ketika kedua pelaku sedang berkeliling dengan menggunakan sepeda motor dan melihat sepeda motor sedang terpakir didalam gang.Tanpa pikir panjang pelaku langsung melakukan aksinya.Namun, aksinya iru dipergoki warga yang meneriakinya maling.

“Kedua pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor.Namun pada saat digang tersebut dari arah berlawanan terhalang oleh mobil box, di karenakan tidak bisa lewat pelaku lalu meninggalkan motornya,’ kata I Gede kepada wartawan Rabu(21/2).


Gede menambahkan, warga yang semamin ramai lalu mengejar kedua pelaku karena panik kedua pelaku menceburkan diri ke kali.


” Warga yang geram lalu melempari pelaku dengan batu.Pelaku yang menderita luka parah lalu menyerah dan meminta warga unruk memanggil polisi” jelas Gede.
Gede mengatakan, keduanya lalu diaselamatkan oleh warga dengan menggunakan perahu.


” Lalu kedua pelaku naik kedalam perahu dan pada saat sudah ditepian pelaku langsung dipukuli oleh warga yang sudah menunggunya..Kemudian tidak lama polisi datang dan pelaku telah diamankan dan di bawa ke rumah sakit.Namun pada saat dalam perjalanan kerumah sakit tersangka Malik tewas karena luka dikepala,” pungkasnya.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *