News  

Miris 3 Tahun Menikah, Harta Kakek Risman Digondol Istri

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Sudah jatuh tertimpah tangga kakek
Rusman (75) warga Jalan Budimulya Nomor 69 RT0010/015. Kelurahan Pandemangan Barat, Kecamatan Pademangan Jakut harua kehilangan barang- barang miliknya yang dikumpulkan lewat berdagang sate berupa serfikat rumah, ijazah sekolah milik dua orang cucunya, BPKB motor dan emas
94,5 gram yang tersimpan didalam brangkas dubaaa kabur oleh pelaku yang tidak lain adalah istrinya bernama
Daiman Selistiawati (58) warga Tegal, Jawa Barat.


” Saya nggk nyangka kalau istri yang baru saya nikahi 3 tahun lalu adalah pelaku pencurian.Saya mengalami kerugian Rp150 juta” kata Rusman kepada Jabodetaktoday.com, Rabu(21/2).
Menurur Risman, persitiwa bermula ketika dirinya diminta oleh pelaku untuk membeli tomat dan sayur ke pasar Rajawali pada 22 Agustus 2023 silam.


” Saya pulang hanya membeli tomat dan sitanya mana sayurnya.Lalu saya kembali lagi balik kepasar dan pulang isrri sudah tidak ada lagi,” kata Risman.


Risman melanjutkan, dirinya sempat curiga kenapa pelaku pergi dari rumah tanpa pamit.Namun, setelah dicek brangkas sudah tidak ada dan bangku- bangku juga sudah berpindah,” jelasnya.


Risman menuturkan, diirinya sempat menanyakan keberadaan istrinya ke tetangga.


” Tetangga bilang kalau istri saya bawa 2 buah tas bail bajaj,” ujarnya.
Risman mengatakan dirinya sempat membuat laporan ke Polsek Pademangan.Namun, oleh petugas Polsek Padangan diantar ke Polres Jakut untuk membuat laporan.


” Saya diantar ke Polsek Pademangan.Namun ditolak oleh anggota polsek Pademangan dengan alasan ada sertifikarnya.dan diantar anggota mslapor ke Polres Jakut,” tutupnya.
Laporkan itu tercatat Nopol Poliai LP/B/8338/VIII/SPKT/ Polres Metro Jakarta Utara/ Polda Metro Jaya.sapuji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *