News  

Modus Gergaji Besi, 16 Tahanan Polsek Tanahabang Kabur

Jabodetaktoday.com, JAKARTA- Sebanyak 16 tahanan Mapolsek Tanahabang, Polres Jakpus berhasil kabur dengan cara menggergaji terali besi tahanan.


Menurut Kaplres Jakpus Kombes Susatyo Purnomo Condro dari 16 tahanan tersebut dua tahanan telah berhasil kembali ditangkap.


“Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan 2 orabg dari 16 tahanan yang melarikan diri. Saat ini masih proses pengejaran terhadap 14 orang tahanan lainnya yang lolos dari ruang sel tahanan Polsek,” kata Susatyo dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin(19/2).


Dia menuturkan,
Kejadian ini bermula diketahui pada hari Senin tanggal 19 Februari 2024 sekitar pukul 02.40 WIB Saat itu polsek Tanah Abang mendapat laporan warga belakang bahwa ada sekelompok orang tidak dikenal berlarian.


“Kemudian Polsek melakukan pengecekan ruang tahanan dan didapati satu ruang sel ventilasi nya terbuka. Kemudian jaga tahanan melakukan pengecekan ke sisi belakang sel ditemukan ikatan kain sajadah terjuntai sampai bawah dari teralis besi yang dipotong,” pungkaa mantan Wakapolres Jakpus ini.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *