News  

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto Bila Terpilih Harus Tercipta Satu Keluarga Satu Sarjana

Jabodetabektoday. Com  – Bogor – Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto menaruh perhatian khusus kepada anak muda di kabupaten Bogor, untuk ikut berkontribusi aktif dalam membangun Kabupaten Bogor.

Sebab anak muda, kata calon Bupati Bogor nomor urut 1 Rudy Susmanto, merupakan bibit bekal generasi untuk Kabupaten Bogor yang akan datang.

Untuk itu, calon Bupati Rudy Susmanto mengungkapkan, agar generasi muda ikut terlibat aktif dalam membangun Kabupaten Bogor.

Maka dirinya memiliki program satu desa satu sarjana.

Menurutnya, melalui program satu desa satu sarjana ini dapat menjadi salah satu program yang bisa mewujudkan pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Investasi terbaik adalah sumber daya manusia,” ungkapnya.

Terlebih, kata dia, program unggulan itu nanti diambil dengan kesepakatan membuat Mou kepada penerima beasiswa, untuk berjanji membangun wilayahnya masing-masing.

“Mou bahwa, setelah dia lulus harus mengabdikan dirinya di desa minimal dua tahun,” paparnya.

Sehingga, kata dia, melalui program tersebut, meyakini bahwa generasi muda bisa terlibat aktif dalam memajukan Kabupaten Bogor.

“Mimpi itu harus jadi kenyataan atau realita, hari ini kita punya potensi, jangan sampai anak-anak muda ini seperti di banyak negara dunia lain yang berangkat ke kota, sehingga meninggalkan desa nya lalu mati,” pungkasnya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *