Pasar Kemang Belum Dapat Direnovasi Karena Kendala Ini

Jabodetabektoday. Com – Bogor – Keluhan pasar Induk Kemang yang memprihatinkan membuat pengurus pasar beraudiensi dengan pihak Pemkot Bogor. Zahid M, selalu juru bicara pedagang mengatakan hari ini Pemkot telah melakukan peninjauan.

Kondisi infrastruktur Pasar Induk Teknik Umum (TU) Kemang, Kecamatan Tanah Sareal, yang memprihatinkan menjadi sorotan. Setelah menceritakan kondisi pasarctersebut Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari.

Dalam kunjungan Hery mengatakan, terdapat beberapa bagian Pasar Induk TU Kemang yang memerlukan perhatian. Di antaranya bagian atap dan bangunan pasar.

“Ini menjadi atensi beliau. Namun karena skema kerja sama TU belum secara penuh (dipegang Pemkot Bogor) maka belum bisa diintervensi, ” ujar Zahid.

Sekarang masih ada konsesi dengan pihak ketiga jadi masih menunggu sampai tahun 2025. Pemkot baru dapat memberikan pembangunan renovasi.

Kondisi ini disebutnya membuat Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) dan Pemkot Bogor tidak bisa mengintervensi dengan APBD maupun investasi belanja modal. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *