News  

Navis Pemuda Muhamadiyah Sepakat Tokoh Muda dan Alumni Muda IPB Bergabung Dukung Atang Trisnanto

Jabodetabektoday. Com – Kesepakatan para alumni untuk mendukung Atang – Annida semakin kuat. Setelah kepemudaan dari berbagai Ormas kini para alumni IPB pun turut serta.

Pertarungan merebut kursi walikota Bogor semakin panas. Perang dukungan antar pasangan calon walikota pun tidak terelakkan.

Seorang tokoh muda Alumni IPB, Maulana Ishak, menyatakan mendukung Atang Trisnanto menjadi walikota Bogor.

“Atang pernah menjadi presiden mahasiswa BEM IPB. Meskipun jarak usia kami di kampus cukup jauh,” ujar Navis mengutip kalimat Maulsna.

Navis meningatkan bahwa momen pilkada adalah kesempatan memilih orang baik menjadi pemimpin. Ishak yang saat ini menjadi pengusaha menambahkan, “mungkin ini personal, saya akan memilih orang yang saya kenal baik. saya tidak akan mendukung orang yang tidak saya kenal atau saya kenal sebagai pribadi yang negatif”.

Seorang alumni IPB yang tidak mau disebutkan nama menambahkan bahwa dukungan untuk Atang Trisnanto menguat dikalangan keluarga besar IPB yang tinggal di Kota Bogor.

Menurut dia, hal ini wajar karena Atang Trisnanto merupakan calon walikota yang menyelesaikan pendidikan sarjana hingga doktor di IPB. Sehingga, terjadi keterikatan emosi antar sesama alumni dalam ajang pemilihan walikota Bogor.

Dukungan lain diberikan oleh tokoh muda kota Bogor, Rozi Putra. Menurutnya, kepemimpinan pemuda penting dalam masyarakat karena mereka membawa energi, pandangan segar, dan pemikiran inovatif yang diperlukan untuk menciptakan perubahan positif. Pemimpin muda juga mampu mengartikulasikan kepentingan generasi muda dan memperjuangkan hak-hak mereka. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *