Sport  

Pj Bupati Bekasi Monitoring Atlet yang Berhelat di PON XXI

Jabodetabektoday.com, MEDAN — Pj Bupati Bekasi Dedy Supriyadi mengawal langsung monitoring atlet Kabupaten Bekasi yang memperkuat Jawa Barat pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. 

Dirinya mengatakan, performa atlet selama bertanding menunjukan kemampuan yang optimal, juga semua atlet Kabupaten Bekasi memiliki semangat juang yang tinggi guna meraih target hattrick Jawa Barat menjadi Juara Umum olahraga multi event tingkat Nasional empat tahunan ini. 

“Kami meninjau langsung pelaksanaan pertandingan. Semua atlet kita yang memperkuat Jawa Barat di PON 2024 menunjukkan semangat juang tinggi di tiap pertandingan,” ujarnya, Minggu (15/09/2024). 

Tidak hanya itu, sebelumnya Pj Bupati didampingi Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi Jaoharul Alam, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Iman Nugraha, Kadiskominfosantik, Yan Yan Akhmad Kurnia menyambangi atlet dari sejumlah Cabang Olahraga (Cabor) yang berada di Medan, Sumatera Utara. 

Dedy memastikan, kesiapan atlet yang bertanding di setiap nomor pertandingan bisa meraih hasil maksimal dan dapat menyumbangkan medali untuk kontingen Jawa Barat. 

Ia berpesan, dari semua nomor yang diikuti pasti ada yang meraih perak atau perunggu. Namun dirinya meminta agar tiap atlet tetap menunjukan semangat tinggi guna meraih medali emas di nomor lainnya. 

“Beberapa nomor kita mendapatkan medali perak dan perunggu, masih ada beberapa nomor yang akan dihadapi kedepan, mudah mudahan atlet kita yang memperkuat Jawa Barat bisa memberikan hasil yang maksimal,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi, Abdul Halim menyampaikan, atlet Kabupaten Bekasi di beberapa cabang sudah berhasil menunjukjan tajinya dengan menyumbangkan medali emas, perak maupun perunggu. 

“Masih banyak nomor yang saat ini tengah dihadapi para atlet di PON XXI. Dukungan dan suport dari pemerintah daerah, dengan dukungan bonus dan lainnya, menjadi pelecut bagi para atlet untuk bisa meraih target Jawa Barat,” ungkapnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *