News  

Polres Jaktim Siapkan 263 Aparat Gabungan Jaga Pencoblosan di Lapas Narkotika Cipinang

Jabodetabektoday.com, JAKARTA- Pihak Polres Jaktom menerjumkan sebanyak 263aparat gabungan TNI, Polri, pengaman dalam(pamdal) dan pramuoa untuk mengamankan kegiatan pencoblosan di Lapas Narkotika Kelas IIA, Cipinang, Jaktim, Rabu(14/2).


“Untuk ptugas pengamanan yang dilibatkan dalam pengamanan ini selain dri petugas lapas 263 juga pihak kepolisian dan TNj,” kata Kapolres Jaktim Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly di Lapas Narkotika Kelas II Cipinang Jaktim, Rabu(14/2).

Ary menuturkan,tercatat ada 2.864 warga binaan yqng memiliki hak auara dan mencoblos.


” Kami sampaikan bhwa proses pencoblosan di lapas khusus narkotika yang di Lapas Cipinang di wilayah hukum polres metro Jakarta Timur jumlah di dpt sebanyak 2.864,” jelas Ary.

Ary mengungkapkan, petugas KPPS audah menggelar acara pencoblosan di Lapas Naekotika Kelas II A Cipinang sejak pukul 07.00 WIB.


“Dan sampai saat ini sudah dibuka dari jam 7 pagi oleh kalapas dan petugas2 kpps dan sampai saat ini sudah berjalan dengan aman tertib dan lancar” jelasnya.


Dia berharap, kegiata tersebut berjalan lancar.
” Alhamdulillah puji tuhan sampai saat ini berjalan aman lancar dan tertib dan harapan kami pelaksanaan sampai dengan waktunya jam 13. nanti tetap lancar dan sampai pada saat rekapitulasi hasil pemungutan suara” pungkasnya.dalam kesempatan ini dihadiri oleh
Kajari Jaktim, andim 0505, Jaktim, pemda Walikota yang diwakili Camat dan Lurah Cipinang Utara, Kalapas, tokoh masyarakat. Para tokoh masyarakat.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *