News  

Calon Wali Kota Bogor Atang Trisnanto Dapat Dukungan Mantan Wali Kota 2004- 2014

Jabodetabektoday. Com – Bogor – Atang Trisnanto dan Aninda calon wakil walikota Bogor yang memperoleh dukungan dari mantan Wali Kota Bogor Diani Budiarto.

Sepak terjang mantan Walikota Bogor periode 2004-2014 Diani Budiarto dalam memberikan dukungan terhadap Paslon di Pilwalkot Bogor tahun 2024 terjawab sudah.

Setelah Diani Budiarto hadir dalam acara peluncuran program kerja dan doa kemenangan pasangan Atang Trisnanto dan Annida Allivia yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat, di gedung putih Tio Ma, Jalan Baru, Kecamatan Tanah Sareal, pada (9/9).

Diani memberikan penjelasan bahwa dirinya waktu periode pertama kali menjadi Walikota di tahun 2004 dan Wakil Walikota nya alm HM Said, kemudian pada periode 2009-2014 dengan Achmad Ru’yat kader dari PKS, jadi intinya harus saling mengisi, bukan orang yang baru atau orang pendatang untuk mengisi pemerintahan.

“Dulu waktu saya menjadi wali kota taglinenya Bersih, Indah, Nyaman. Saya Bersih, Pak Bima Indah dan Pak Atang Nyaman. Jadi nyambung itu, bener nyambung menjadikan kota jasa yang nyaman. Alhamdulillah selama saya selesai menjabat 10 tahun, saya masih sering turun ke masyarakat mendengarkan aspirasi dan harapan mereka,” ungkap Diani.

Lanjutnya, ada beberapa hal yang menurutnya harus mendorong Pak Atang, mungkin semua orang pernah mendengar saya berada dimana, tadinya berharap begitu itu, tetapi nyata tidak sampai se-kemistri itu.

Kendati demikian, Diani mengaku bahwa salah satu pertimbangan dirinya memilih seorang pemimpin yakni orang itu tidak meninggalkan salat lima waktu, bahkan melaksanakannya tepat waktu. “Tetapi seorang pemimpin paling tidak salatnya tepat waktu, mudah-mudahan beliau (Atang-Annida) selalu Istiqomah dengan program-program baik,” jelasnya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *