Angkot Konvensional Kota Depok Cikal Bakal di Hapus

Jabodetabektoday. Com – Depok – Sekretaris Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Depok, M Hasyim berencana akan menguatkan Mikro Transparenz Depok dan satu persatu trayek Angkutan Kota (angkot) konvensional yang masih beroperasi di Depok, siap dilakukan revitaliasi.

Langkah ini guna menambah keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna trasnportrasi.

Salah satunya, yakni puluhan angkot D09 dengan trayek Terminal Depok – Kampung Sawah, yang sudah menyatakan siap direvitaliasi untuk digantikan dengan angkot modern yang diberi nama Mikro Trans Depok.

“Langkah ini guna menambah keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna trasnportrasi.” Dan D09 sudah menyatakan siap untuk direvitaliasi angkotnya yang berjumlah sebanyak 43 unit,” ujar M Hasyim.

M Hasyim mengatakan, hal tersebut juga sebagai upaya Pemkot Depok untuk masyarakat Kota Depok bisa beralih dari pengguna kendaraan pribadi, menjadi pengguna transportrasi umum.

Revitalisasi angkot lama ke angkot baru, pasti trayeknya juga akan mengalami sedikit sedikit perubahan.

Keluhan kemacetan kata M. Hasyim sudah sangat sering didengar Kota Depok ini. Mungkin hal inilah sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan yang disebabkan oleh tumpukan kendaraan pribadi di jalan Kota Depok. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *