News  

Net TV Bekerjasama dengan Pemkot Depok Selenggarakan Sejumlah Kegiatan di Kota Seribu Maulid

Jabodetabektoday.com, Depok – Lembaga penyiaran swasta, NET TV bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, menyelenggarakan sejumlah kegiatan di kota berjuluk Seribu Maulid ini. 

Salah satu kegiatannya adalah lomba masak nasi goreng yang digelar dalam rangka Puncak acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang dirangkai dengan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Tingkat Kota Depok Tahun 2024 di Taman Alun-alun Kota Depok, Grand Depok City (GDC), Sabtu (31/08/24) pagi. 

Menurut Nugroho Agung Prasetyo, AVP Public Relations NET TV, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan televisi keluarga masa kini tersebut dengan pemirsanya yang berada di wilayah pinggiran Jakarta. 

“NET TV secara konsisten hadir di Depok, Bekasi, Tangerang, dan Bogor melalui berbagai aktivitas positif untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait konten-konten penyiarannya,” ujar Nugroho kepada berita.depok.go.id

“Kami juga membantu warga di sekitar Jakarta yang belum mendapatkan akses frekuensi digital NET TV melalui 34 UHF dan 40 UHF, agar dapat menyaksikan tayangan televisi NET dengan kualitas digital yang lebih baik,” sambungnya. 

Di panggung Padepokan, masih di area Taman Alun-alun Kota Depok, sebanyak 11 perwakilan kecamatan di Kota Depok turut berpartisipasi dalam Lomba Masak Nasi Goreng Festival Kampung NET. 

Ratusan pendukung masing-masing peserta tampak antusias memberikan semangat kepada perwakilan mereka yang berkreasi membuat nasi goreng dengan tema NET 34 UHF dan 40 UHF. 

Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Ketua Tim Penggerak (TP)-PKK Kota Depok, Elly Farida, turut hadir memberikan semangat kepada para peserta.

Penjurian lomba dilakukan oleh tim dari NET TV yang menilai dari aspek rasa, penyajian dan kreativitas. 

Dalam perlombaan ini, Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Cimanggis masing-masing meraih penghargaan untuk kategori Best Costume. 

Sementara itu, Kecamatan Cinere berhasil meraih juara ketiga, Kecamatan Sawangan juara kedua dan juara pertama diraih oleh Kecamatan Limo. 

“Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dari NET sebagai apresiasi atas kreativitas dan usaha mereka,” katanya

Selain itu, kegiatan Literasi Media Penyiaran dan Digital “NET Goes to Campus” akan diadakan di Universitas Indonesia (UI) pada Senin, 2 September 2024 mendatang. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif sosial NET TV yang bertujuan memberikan pengetahuan kepada sekitar 300 mahasiswa tentang cara memanfaatkan perangkat digital secara kreatif. 

Kegiatan ini menghadirkan narasumber dari Tim Media Sosial NET TV , Facemoji Digital dan Ghosty’s Comic yang akan membagikan pengalaman dan pengetahuan terkait platform digital. 

“Mahasiswa yang hadir juga dapat mengikuti aktivitas live report challenge dan lomba Instagram Stories ala NET Goes to Campus,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *