PJ Bupati Bogor Terima Audiensi Penandatangan Kerjasama PKS dan CRS

Jabodetabektoday.com, CIBINONG- Plh. Pj. Bupati Bogor, Suryanto Putra didampingi Kepala Pelaksana BPBD Ade Hasrat, terima audiensi sekaligus melakukan Penandatanganan Kerjasama (PKS) dengan Catholic Relief Services (CRS) Indonesia terkait dengan tanggap darurat melalui Kajian Risiko Bencana di Kabupaten Bogor, yang berlangsung di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Kamis (29/8/24)

Plh. Pj. Bupati Bogor, Suryanto Putra menyampaikan, terima kasih kepada jajaran CRS atas peran CRS yang telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dengan program-program prioritasnya termasuk program yang dikerjasamakan yakni Kajian Risiko Bencana di Kabupaten Bogor. 

“Terima kasih atas peran serta CRS untuk membantu Pemkab Bogor dalam rangka tanggap darurat bencana. Mudah-mudahan risiko bencana bisa berkurang dengan upaya yang sama-sama kita lakukan,” tegas Suryanto Putra

Selanjutnya, Country Manager CRS Indonesia, Yenni Suryani menyatakan, penandatanganan kerjasama dengan Pemkab Bogor telah dilakukan sejak satu tahun yang lalu, dan hari ini perpanjangan kerjasama di tahun 2024 dengan fokus terhadap penanganan bencana melalui kajian risiko bencana di Kabupaten Bogor melalui program Bogor Komunitas Perkotaan Untuk Aksi Tangguh (KUAT).

“Tentunya kami sangat apresiasi bisa bekerjasama dengan Pemkab Bogor terutama berkaitan dengan penanggulangan bencana, selain itu kami juga mendorong terhadap upaya penanggulangan kemiskinan, masalah sosial juga ketahanan pangan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *