News  

PJ Walikota Bekasi Datangi Pasar Bintara

Jabodetabektoday.com, KOTA BEKASI – Selasa Pagi, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad datangi pasar Bintara Jl. Bintara IV RT001/RW 015 Bintara Bekasi Barat untuk melihat kondisi harga pangan, ditemani bersama Sekretaris Camat Bekasi Barat Nurdin, Lurah Bintara, Kepala Pasar Bintara Bekasi Barat. Selasa,(27/8/24).

Pj Wali Kota Bekasi Gani Munamad awalnya menelusuri kondisi lapangan diarea Pasar Bintara terakit akses masuknya pasar yang agak sulit. Gani menyebut nantinya akan merencanakan untuk mempermudah akses masuknya para pembeli sehingga mudah untuk bisa berbelanja khususnya kepada para ibu rumah tangga.

“Saya dengar para pedagang mengeluhkan terkait sepinya pembeli karna akses masuknya ini susah, terutama di depan gerbangnya sudah di tutup, jadi susah buat masuknya lebih cepat, sehinga agak malas jadinya pembeli untuk ke pasar ini.” Pungkas Gani.

Gani juga langsung melihat kondisi harga pangan maupun stok bahan bahan bahan makanan seperti beras, cabai bawang, telur , ikan, maupun daging yang saat ini tegolong cukup stabil dan stok pun masih ada. Pj Wali Kota Bekasi juga berinteraksi kepada para pedagang yang menyampaikan keluh kesahnya terhadap bahan bahan stok maupun harga.

“Allhamdulillah keluh kesahnya para pedagang kami sikapi dengan baik, mulainya dari akses pintu masuk maupun stok bahan bahan dan penstabilan harga, kita akan cari jalan keluarnya dengan cepat dan akan kita rencanakan tentunya.” Ucap Gani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *