Ketua Dekranasda Kota Depok Berikan Semangat ke Ratusan WUB

Jabodetabektoday.com, Depok – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok Elly Farida memberikan dorongan semangat kepada ratusan Wirausaha Baru (WUB) binaan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok agar dapat menjadi pengusaha sukses di masa depan.

Dorongan semangat tersebut disampaikannya saat menjadi narasumber pada acara pelatihan digital marketing untuk pemasaran di sosial media dengan memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang diselenggarakan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) dan Politeknik Negeri Jakarta, di Gedung Balatkop, Senin (26/08/24).

“Setiap kita harus benar-benar menjadi pengusaha sukses, karena kita semua Jawara atau Champion,” katanya di hadapan audiens acara tersebut.

Menurut Bunda Elly, sapaan akrabnya, kunci suksesnya seorang pebisnis adalah pada dirinya sendiri. Ketekunan, keuletan, dan kerja sama yang baik dengan anak buah adalah utama yang dimiliki oleh pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.

“Siap berjuang melakukan berbagai hal, meski dari titik nol tapi harus bersyukur. Insha Allah pundi rezeki sudah diatur bagaimana kita tetap berkompetisi secara sehat,” ucapnya.

Dirinya optimistis UMKM di Kota Depok akan terus maju. Segala produk usaha yang dihasilkan pelaku UMKM pun kini diberi ruang untuk dipromosikan oleh Pemkot Depok melalui bazar-bazar, bahkan dapat tampil di Gedung Dekranasda Kota Depok.

Selain itu, hadirnya Klinik Bisnis yang ada di Gedung DKUM dan seluruh Kecamatan juga membantu pelaku UMKM agar tidak mudah goyah dalam berbisnis dengan memberikan kiat-kiat dan motivasi.

“Saya berharap Depok bisa menjadi daerah yang ramah keluarga dengan ketahanan ekonominya. Dan tentu menjadikan masyarakatnya pengusaha yang sukses,” pungkas Bunda Elly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *