News  

Jalur Puncak di Tutup Senin Ini Penertiban Tahap 2 Puncak Kembali di Mulai

Jabodetabektoday. Com – Bogor – Penertiban tahap 2 jalur puncak kembali digelar. Usai apel, seluruh petugas disebar untuk mulai penertiban mulai dari Gantole hingga Warpat. Tampak alat berat langsung merobohkan bangunan yang sudah dibongkar mandiri oleh pedagang tetapi masih ada juga bangunan atau kios yang masih buka. Ratusan petugas gabungan diterjunkan ke lokasi.

Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu mengatakan dalam penertiban pada tahap 2 ini ditargetkan ada 196 bangunan. Dari jumlah tersebut, sudah 90 bangunan yang dibongkar mandiri oleh pedagang.

Asmawa mengatakan Alhamdulillah kalau saya lihat di lapangan dari target 196 sampai posisi semalam sudah ada 90 yang secara mandiri di bongkar, sangat berbeda dengan tahap pertama secara keseluruhan kurang lebih 339.

“Mudah-mudahan ini juga tidak terlalu lama tuntas hari ini, oleh karena itu dukungan dari semua pihak menjadi penting,” kata Asmawa,

Aswama menitip pesan kepada petugas untuk senantiasa menjaga keselamatan diri dan tim. Tak lupa, juga meminta dalam menjalankan tugas petugas harus humanis.

“Ke depankan bersifat humanis, kalau ada penolakan di negosiasikan, tentu kita bekerja sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan. Tahapannya saya rasa tidak ada lagi yang terlewatkan, semuanya sudah, bahkan diberi kelonggaran kalau sampai hari ini ada yang belum maka dikomunikasikan dengan baik di lapangan Pak Kasatpol PP,” ungkapnya. (Hais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *