News  

1300 Pesepeda Memadati Aeon Mall Deltamas Cikarang

Jabodetabektoday.com, CIKARANG PUSAT – Sebanyak 1.300 pesepeda memadati area Aeon Mall Deltamas Cikarang dalam kegiatan Fun Bike yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-74 dan HUT RI Ke-79, pada Minggu (18/08/2024) pagi.

Acara sepeda santai yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat tersebut dilepas secara langsung oleh Asisten Daerah (Asda) 1 Setda Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Kadisbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha.

“Melihat antusias warga yang hadir pagi ini, tentu menjadi semangat untuk kita semua selain untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74, juga ajang silaturahmi dengan bersepeda bersama,” ungkapnya.

Iman Nugraha juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut andil dalam memeriahkan acara ini, baik dari panitia, sponsor juga pelaku UMKM yang hadir dalam Fun Bike kali ini.

Kadisbudpora mengungkapkan, peserta yang hadir dalam Fun Bike ini dari berbagai kalangan baik perangkat daerah, kecamatan, desa, kelurahan juga Komunitas Sepeda se-Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah kurang lebih 1.300 peserta yang hadir pagi ini, sangat meriah dan terlihat sangat bersemangat para peserta mengikuti Fun Bike ini,” ucapnya

Iman berharap, acara ini dapat meningkatkan semangat dan mempererat persaudaraan sesama warga Kabupaten Bekasi, juga untuk membudayakan olahraga dan menyehatkan masyarakat melalui event olahraga Fun Bike.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *