News  

Puluhan Personel Calon Paskibraka Lakukan Kunjungan Ke DPRD Kota Tangerang

Jabodetabektoday.com, KOTATANGERANG – Puluhan personel calon paskibraka lakukan kunjungan ke gedung DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kota Tangerang, Provinsi Banten. Selasa, (13/08/2024).

Kedatangan sebanyak 42 personel paskibraka diterima langsung oleh Gatot Wibowo Ketua DPRD dan Tengku Iwan Jayasyah Putra  Wakil Ketua III DPRD Kota Tangerang, di ruang rapat paripurna.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan,kedatangan personel calon paskibraka dalam rangka audensi dengan penyampaian yang diterimanya persoalan capaian-capain selama masa pelatihan maupun kondisi kesehatan serta menjelang pelaksanaan pengibaran bendera nanti.

“Ya adik-adik paskibraka melakukan audensi dan sudah datang ke Gedung Dewan, menyampaikan beberapa hal kepada kita para anggota DPRD, sebagai pimpinan pada prinsipnya kami menampung dan sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan adik-adik paskibraka Kota Tangerang,” ujarnya.

“Adik-adik lebih kepada menyampaikan posisi paskibraka ini, upaya latihan-latihan dan kesiapan dari awal hingga kini. DPRD untuk tahun ini rupanya sudah menganggarkan ditahun sebelumnya, paling sekarang pelaksanaan sama kontroling,” imbuhnya.

Ketua berharap, dengan adanya kunjungan para personel dari calon Paskibraka tersebut, dalam pelaksanaaan pengibaran bendera pada 17 Agustus nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar serta diberikan kesehatan, kelancaran dan kesuksesan dalam acara sampai pengibaran sang saka merah putih nanti.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Tengku Iwan Jayasyah Putra juga memberikan wejangan kepada para calon paskibra agar selalu berdoa dan berusaha sehingga nantinya mampu memberikan yang terbaik dan menambah wawasan sehingga berhasil nantinya dalam melaksanakan tugas.

“Semoga adik-adik sekalian nantinya, bisa dan mampu menjadikan paskibra Kota Tangerang  yang terbaik.

Sementara itu, Teguh Supriyanto Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang kunjungan personel calon paskibraka yang paling utama yakni ingin mengetahui seperti apa gedung DPRD Kota Tangerang.

“Jadi awalnya kita mengundang ketua DPRD, tetapi kebetulan karena antusias dari ketua DPRD, dan itu suatu kebanggaan bagi adik-adik calon paskibraka ini bisa bertemu dengan anggota dewan,” Ujar Kepala kesbangpol.

Teguh berharap, kunjungan para personel calon paskibraka Kota Tangerang yang  bertemu dengan para anggota DPRD dapat dijadikan sebagai motivasi terutama dari sisi keberhasilan mereka yang sukses masuk dalam susunan legislatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *