News  

Polda Metro Lengkapi Pemeriksaan Saksi Kasus Firli

Jabodetabekroday.com, JAKARTA Pihak Polda Metro Jaya akan melengmapi berkas acara pemeriksaan( BAP) dengan tersangka mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Menurut Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak, penyidik akan melengkapi petunjuk kekurangan dari kejaksan berupa saksi- saksi.


” Ya ada beberapa saksi yg sudah onprogres ini. Onprogress dan kami pastikan tidak ada kendala,” kata Ade, Selasa(13/2).


Menurut Ade, penyidik akan memeriksa kembali Firli Bahuri.


“Sebentar kita masih progress untuk pemenuhan petunjuk koordinasi ya dari jaksa penuntut umum(JPU) dan saat ini masih terus berprogress kita pastikan tidak ada kendala, dan segera akan kita kembalikan berkas perkara, Soalnya itukan kelengkapan petunjuk dari hasil koordinasi dengan JPU nya,” jelasnya.


Dia mengaku, BAP tersebut dikembalikan JPU loantaran ada kekurangan.Namun, kekurangannya tidak terlalu sulit.
“Hanya ada tambahan beberapa keterangan aja. Hanya ada beberapa tambahan keterangan dan itu bisa kita pastikan bisa kita penuhi” pungkasnya.

Sebelumnya jaksa mengembalikan BAP Firli Bahuri ke Polda Metro Jaya untuk segera dilengkapi.Pengembalian BAP ini bukan yang pertama kali.(sapuji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *